0
Iseng iseng saya saat membaca status status di salah satu sosial media saya nemuin foto ini pada salah satu kronologi teman saya dan sayapun menjadi gatal tangan ini untuk segera ikut share dalam postingan blog saya.
Sudahkah kalian perhatikan dengan seksama gambar seorang ibu - ibu yang sedang mengantri untuk isi bensin motor nya di salah satu SPBU seperti tampak pada gambar di bawah ini..??
Sepintas terlintas dalam benak saya apa yang sedang ibu rasakan dan yang dirasakan oleh seseorang yang mengambil foto tersebut, antara lain:
Baca : Peraturan Sederhana Yang Sering Dilanggar Tanpa Disadari

1. Percakapan antara ibu - ibu tersebut dengan petugas SPBU yang melayaninya
"Bu... Ini solar..."
"Iye... Gak pape... Isiin penuh ye bang..."
"Ibu harusnya isi premium atau pertamax, bu.."
"Kagak mao... Mahal... Mao yang ini aje lebih murah... Belanja sekarang mahal, tong..."
Emak emak dilawan... Kelar idup mu... Hahaha :D

2. Percakapan si Eneng dengan petugas SPBU
"Bang... Di SPBU boleh maen handphone..??"
"Kagak boleh, neng... Bahaye ntar meleduk..."
"Kalau handphonenya buat foto ntu gimana, bang..??"
"Boleh, neng... Ntar bluetooth yee" 
Eneng - eneng dilawan... Pacarin tau rasa... Haha :v

Gimana tanggapan kalian..??

Post a Comment

 
Top