0
Fasilitas dalam paket applikasi google adwords bukan hanya untuk mengelola layanan iklan milik google saja, namun juga dilengkapi dengan applikasi google keyword planner yang sangat bermanfaat sebagai pencari, penganalisis serta riset kata kunci (keyword) untuk sebuah artikel yang kalian bikin sehingga berpeluang besar untuk muncul dalam urutan 10 besar SERP. Berbagai keuntungan yang ditawarkan dengan kita membuat akun google adwords sangatlah beragam dan banyak. Sehngga tiada salahnya jika kalian merasa kesulitan dalam menjalani bisnis CPC adsense bisa mengikuti salah satu program cabang google yang satu ini yaitu Google AdWords.
Baca : Cara Mudah Membuat Dan Menentukan Keywords Untuk Blog

Langsung saja berikut ini Cara Mudah Dan Cepat Membuat Akun Google AdWords Full Approve:
1. Masuk ke situs resmi Google Adwords kemudian cari tombol "Get Started Now" untuk memulai proses pendaftaran akun google adwords DISINI >>>

2. Akan muncul tampilan laman baru pada browser kalian tempat memproses pembuatan akun Google AdWords kalian yang baru.
Email yang boleh didaftarkan hanya email kepemilikan Google (biasanya ....@Gmail.Com), selain dari email google biasanya tidak bisa dan jika bisa pun proses kedepannya nanti akan lebih ribet dibandingkan dengan email google.

3. Pada proses verifikasi nomer handphone perlu anda lakukan untuk menjaga keamanan akun dari tangan - tangan jahil yang biasanya mencoba menerobos akses masuk akun secara paksa.

4. Atur jenis mata uang serta zona waktu tempat kalian mendaftarkan diri di google adwords. Pastika nsesuai dengan lokasi anda sesungguhnya sehingga memudahkan pelacakan akun jika terjadi hal - hal yang tidak diinginkan atau anda bisa mengikuti arahan berikut:

5.Klik Continue dan segera Sign In ke akun google adwords kalian yang baru saja dibuat. Jika ada email pemberitahuan sebaiknya kalian buka dan ikuti arahan yang diberikan pada email masuk yang dikirim oleh google pada alamat email yang telah kalian daftarkan tadi. Segera mulai buat iklan Google Adwords dengan mduah melalui fitur - fitur yang telah disediakan di dalam applikasinya.
Baca : Cara Membuat Iklan Di Google Adwords

Keuntungan menggunakan Google Adwords anatara lain:
  • Pengiklan bisa mendatangkan pengunjung ke blog / webnya dengan harga murah dan budget yang telah ditentukan.
  • Pengunjung yang datang memang benar benar ingin melihat informasi produk barang/jasa yang diinginkan.
  • Pembayaran iklan dilakukan hanya ketika iklan anda di klik oleh orang lain.
  • Iklan Anda juga akan muncul di blog / web yang ikut program adsense.
  • Google Adwords tidak hanya menyediakan iklan dalam format teks saja seperti iklan baris, melainkan juga dalam bentuk gambar, animasi, video dan lainnya.

Post a Comment

 
Top